Rabu, 22 Oktober 2014

males nugas -_-

sore nawak :D

gue mau bagi cerita soal kuliah gue nih, gue kan anak teknik nih ya, apa lagi gue teknik mesin, biasanya tuh anak teknik dimanapun selalu jadi idola, haha,

mungkin gue juga jadi idola kali #ngarep :D

gini nih tadi ya kan gue abis kuliah nih, 2 mata kuliah dan lo tau ngga , dosenya itu sama men -_- dan parahnya lagi tugas dua mata kuliah itu buuaaannyyakkk bbbaanngggeett -_- "iya lah orang dosenya sama"

nah mata kuliahnya itu manajemen bengkel saama perawatan mesin :D

buat manajemen sendiri itu ada tiga tugas men, dan menurut gue tugas yang ke3 itu suuppeerr malesin men, knpa si malesin ?

gue suru bikin lay out bengkel pemesinan men -_- padahal gue sadar gue anak mesin, tapi gue males bgd bikin tu tugas, kalo tugas yang lainya si cuma bikin makalah sama presentasi aja men, dan untungnya gue uda presentasi satu makalah,

itu karna temen gue "Dino Purwandika" yang milih jadi kelompok pertama -_-

nah buat tugas matkul manajemen bengkel ini yang bikin lay out waktu normal tinggal seminggu dan gue belum kerjain itu sama sekali men, sedangkan tugas lainya uda pada dateng tanpa diundang -_-

itu dulu deh cerita kuliahku hari ini men, bye bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar