Selasa, 21 Oktober 2014

kisah cintaku #1

ini kisah percintaanku sobat, aku merasakan yang namanya cinta dan benar benar jatuh cinta saat aku berada di bangku kelas 8 Sekolah Menengah Pertama, disitu aku pertama kalinya merasakan jatuh cinta pada seorang gadis, sebelumnya aku pernah merasakan suka juga sebelumnya, itu kurasakan saat aku masih berada di bangku sekolah dasar, namun rasa sukaku dulu mungkin hanya sebatas biasa saja, aku merasakanya pada dua wanita saat itu, yang satu sainganku dikelas, karena dia selalu mendapat peringkat satu dan aku hanya puas diposisi 2 -_-

cwe yang kedua itu berbeda sekolah denganku, kita kenal saat ada pesantren romadhon, tau kan acaara itu ? itu loh acara makan sama ngecengin cwe dibulan romadhon. hahaha :p

nah siapa sih cwe pertama yang merenggut ini hati sobat ? hahaha, kasih tau ngga ya..
kasih tau aja deh dari pada lu nangis, nah inisial si doi itu W-R , haha,,

apa ? lu mau minta kasih tau nma jelasnya ? hahah -_- pliss jangan kepoin aku :D

gini nih ceritanya, pertama kenal ya aku itu uda lope lope deh sama W-R itu, nah tapi dulu kan masih jaman batu ya, jadi jarang hubungan, sekali hubungan itu pake surat, dan lo tau, suratnya udah dibaca satu sekolah dulu sebelumk dikasih ke gue, -_- paarah ya, ngnes pula, haha

trus ya,     
em besok lagi deh, hahaha,

bersambung dulu ya :p liat besok lagi :D

#kisah_cintaku_episode1

1 komentar: